Sabtu, 10 Desember 2011

Profil SMK Negeri 3 Lhokseumawe

Posted by SMK Negeri 3 Lhokseumawe 09.15, under | No comments


Dari awal berdirinya SMK Negeri 3 Lhokseumawe, sekolah terus menerus melakukan perbaikan dan pembangunan baik dari segi Sumber Daya Manusianya maupun dari segi sarana dan prasarana sekolah. Wujud nyata sekolah telah selalu berusaha melakukan perubahan yang lebih baik, dri segi manajemen sekolah telah mendapat sertifikat ISO 9001:2008 pada tahun 2007, dan masih mempertahankan kualitas manajemen sekolah hingga sekarang. Dalam hal pengadaan fasilitas sekolah yang menunjang kegiatan beajar mengajar terutama untuk kebutuhan siswa, telah banyak fasilitas yang disediakan seperti laboratorium dan ruang praktek untuk setiap jurusan, Aula, mesin-mesin grafika, sarana olahraga, perpustakaan, koperasi, dan lain sebagainya.
Dengan semakin maju dan berkembangnya SMK Negeri 3 Lhokseumawe ditambah letaknya yang strategis, mendorong peningkatan minat masyarakat memilih sekolah ini menjadi sekolah pilihanya. Sehingga setiap tahun sekolah harus mengadakan seleksi penerimaan siswa baru.
Melihat kemajuan dan kebutuhan masyarakat, sekolah ini pada tahun 2009 – 2010 membuka program keahlian baru yaitu Usaha Perjalanan Wisata, di samping keahlian Bisnis Manajemen dan Teknologi Rekayasa.

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan memberikan komentar dengan kata-kata yang bijak.

Terimakasih

Admin

Share It

Chat Room

Chat Room

Create a Meebo Chat Room