Senin, 19 Desember 2011

Palang Merah Remaja SMKN 3 Lhokseumawe

Posted by SMK Negeri 3 Lhokseumawe 23.26, under | No comments

Rasa kemanusiaan, kemandirian, kesukarelaan, keikhlasan, tanggung jawab, dan jiwa sosial yang tinggi merupakan sikap yang harus kita miliki sebagai seorang insan yang hidup bersama. Seuatu pribadi yang besar bila kita memiliki sikap peduli sesama dan saling tolong-menolong. Seorang Palang Merah Remaja dapat menjalankan prinsip-prinsip dan melaksanakan tujuan dengan baik 
(Idawati, S.Pd - Pembina PMR SMKN3)

 Meningkatkan Keterampilan Hidup Sehat
Ingin  jadi  remaja  yang  berkarakter  bersih  dan  sehat?  Bener  banget  kalau  temen-temen  milih  gabung  di  PMR.  Karena  di  PMR  kita  belajar  tentang pertolongan pertama, remaja sehat peduli sesama, kesehatan remaja, ayo siaga bencana, dan donor darah.








 Berkarya dan Berbakti di Masyarakat
Karena  kita makhluk  sosial, maka  kehidupan  kita  gak  akan  pernah  lepas dengan orang  lain. Udah  tahukan kalo ngebantu sesama  itu penting?  Dan yang lebih penting, membantu sesama  itu menyenangkan  lho. Nggak salah  lagi kalo temen-temen  gabung  PMR,  karena  disitu  memang  tempat  berkumpulnya remaja yang peduli, kreatif dan bersahat. Di PMR kita bisa bareng-bareng bantu  sesama.











Mempererat Persahabatan Nasional dan  International
Pengen punya banyak teman? Apalagi punya teman dari daerah bahkan negara yang berbeda? Aku punya berapa teman. Buanyak deh. Apalagi sejak gabung PMR. Aku punya temen  dari  Papua,  Toraja, Aceh,  Palembang,  juga  dari  Belanda,  Jepang, Denmark,  Australia,  Malaysia,  Singapore,  Philipina,...gak  terhitung  lagi. Dengan  gabung  PMR,  kita  akan  belajar  bagaimana menjalin  persahabatan dengan orang  lain. Bisa nasional bisa  international.


0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan memberikan komentar dengan kata-kata yang bijak.

Terimakasih

Admin

Share It

Chat Room

Chat Room

Create a Meebo Chat Room